-->

Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain di Android dan Iphone



Halo Tekners, bertemu lagi kita dipostingan terbaru kali ini. Ya sesuai judul artikel ini kita akan membahas Cara Menyimpan Instagram, Instastory ataupun Snapgram Orang lain dengan Smartphone/Hp Android dan Iphone (IOS).

Ada kalanya saat kita sedang asyik-asyiknya bermain Instagram dan iseng melihat Instastory/Snapgram orang lain, kita tertarik untuk save atau menyimpan Foto ataupun Video Mereka karna anda rasa foto maupun video tersebut bermanfaat atau menarik.


Ya saya juga pernah merasakannya hehe, saya ingin menyimpannya karena dalam waktu 24 jam semenjak Instastory tersebut dipublish maka akan hilang dengan sendirinya, tentu agan tidak mau melewatkan kesempatan untuk menyimpannya bukan? kalau memang itu menarik.
Mau tau caranya? cekidott gan...

1. Buka Google playstore maupun Appstore di Hp kalian

2. Ketikan "Story Saver For Instagram", maka kalian akan menemukan aplikasi seperti gambar dibawah ini, dan silahkan instal aplikasi tersebut



3. Buka aplikasi tersebut, maka kalian akan diharuskan untuk Login dengan Akun Instagram kalian, silahkan kalian login dengan memasukan username dan password instagram kalian.

4. Setelah kalian login kalian akan disuguhkan dengan tampilan daftar akun yang sedang memiliki Instastory/Snapgram mereka pada saat itu, seperti gambar dibawah:



5. Disini saya ingin menyimpan/save InstaStories milik akun "starsandrabbit". Dengan cara Tap atau sentuh akun tersebut

6. Maka akan muncul List Stories mereka, seperti gambar dibawah:



7. Berhubung mereka saat ini hanya memiliki satu story, maka yang muncul hanya satu. Kalian bisa melihat dulu story tersebut sebelum menyimpannya ke hp agan, dengan cara 'Hold Tap' (tekan gambar storynya). Jika itu video maka kalian bisa men playnya dahulu

8. Atau jika kalian ingin langsung menyimpan (save) ataupun repost maupun share, kalian cukup Tap/sentuh gambar storiesnya, maka akan muncul pilihannya, seperti gambar dibawah



Selesai, lumayan berguna kan aplikasi yang satu ini, sekarang foto/video stories orang lain itu sudah bisa kalian lihat di galeri maupun penyimpanan (Internal>StorySaver), semoga bermanfaat.

Jika ada pertanyaan silahkan ketikan dikolom komentar dibawah, Admin akan menjawab jika ada waktu luang tapi tenang admin akan menjawab secepatnya kok. Share artikel ini jika berguna ya gan. karna sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang berguna :)

Have a nice day, terimakasih sudah mengunjungi JalanTekno.com

0 Response to "Cara Menyimpan Instagram Stories Orang Lain di Android dan Iphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel