-->

Tips Cara Mendapatkan Banyak Token Ninja Saga Terbaru

Halo Tekners, siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini, yap Ninja Saga, Ninja saga atau sering disingkat NS adalah game bertema ninja yang dapat dimainkan di facebook. Kalian bisa memainkannya melalui komputer ataupun Smarthphone Android.

Baca juga: Cara Memainkan Game Ninja Saga di HP android

Bagi kalian yang memang sudah pernah memainkan game ini, salah satu hal yang paling sulit didapatkan tetapi justru paling dibutuhkan pasti satu yaitu Token!.

Bagaimana tidak, kebanyakan item ataupun jutsu-jutsu bagus hanya bisa dibeli menggunakan token, bahkan banyak clan atau crew yang mengharuskan kalian memiliki banyak token jika ingin menjadi anggotanya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan token di game ninja saga?, tenang JalanTekno sudah memiliki tips berdasarkan pengalaman admin sendiri cara agar kamu bisa mendapatkan banyak token, cekidot..


1. Sering-seringlah login



Sekarang ini ada sebuah fitur dimana kamu diharuskan login setiap hari jika ingin mendapatkan hadiah maupun token, seperti Spin, login bulanan, wishing tree (sering ada di event), gacha, hingga free 10 token setiap hari (jika kamu emblem user). 

2. Usahakan selalu update tentang Ninja saga

Dalam beberapa momen Ninja saga seringkali membuat update yang berisi free token, biasanya jika ada hari-hari besar seperti anniversary, dan event-event besar lainnya. Atau bahkan jika pihak Ninja saga memiliki problem, biasanya jika mereka lalai mereka akan memberikan kompensasi pada para playernya, yang biasanya memberikan token secara cuma-cuma.

3. Ikut Crew

crew NS


Berbeda dengan clan, yang mengharuskan kamu melawan player lain (walau offline). Nah dicrew kamu diharuskan melawan monster, jika crew kamu sering melawan monster hingga hasil damage yang crew kamu berikan berjumlah besar, pada saat pembagian hadiah biasanya ada sebuah email yang berisi Token Pool (token yang dikeluarkan semua player pada crew) akan dibagikan kepada crew yang memiliki damage ranking tinggi. Otomatis kamu akan mendapatkan token yang secara otomatis langsung masuk ke akun NS kamu nantinya.

4. Beli Token Resmi

Ini adalah cara paling mudah menurut saya, kamu hanya perlu membelinya dengan uang sungguhan, kamu bisa membelinya lewat fitur (Buy Token) pada menu diatas game ninja saga.

Ada banyak metode pembelian dari voucher hingga lewat bank (ATM). Harganyapun menurut saya tidak terlalu mahal, dengan uang 100ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan 1000 token (CMIIW).

5. Beli Emblem

Ini adalah pilihan paling bijak menurut saya, karna jika kamu sudah memiliki emblem, hampir semua hal yang ada dininja saga akan terasa lebih mudah, dengan berbagai keuntungan dari si emblem tersebut.

Kamu bisa memilih 3 element pada char kamu, mendapatkan free 10 token setiap harinya, bisa spin 2x dalam satu hari, bisa membeli talent ekslusif, bisa memakai gear ekslusif, bisa wishing tree/ gacha 2x dalam sehari (event) dan masih banyak lagi.

Percaya deh jika kamu membeli emblem, perihal mendapatkan token akan sangat mudah, sayapun emblem user, tidak ada kerugian ataupun penyesalan dalam benak saya selama ini. 

Nah itulah tips cara mendapatkan token yang banyak ala JalanTekno, semoga bermanfaat ya.

Have a nice day, share artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dibawah.

0 Response to "Tips Cara Mendapatkan Banyak Token Ninja Saga Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel