-->

Cara Login dan Mengakses My Unpam Terbaru



       Halo Tekners bertemu lagi dengan saya dipostingan terbaru kali ini, hari ini saya akan membahas sedikit tentang Cara Login My unpam Terbaru dan pasti work, saya membuat ini hanya untuk berbagi kepada kalian mahasiswa unpam atau maba-mabanya.

My Unpam adalah sebuah website yang dibuat oleh Universitas Pamulang yang digunakan sebagai sarana untuk Informasi Akademik di unpam, seperti pencetakan kartu UTS, UAS, KRS dan sebagainya. Oke gausah basa basi lagi kita langsung aja kepembahasan cara login dan mengaksesnya cekidott....

1. step pertama, buka browser agan (google, mozila, opera, dsb)
2. Ketik URL/ alamat website My unpam (https://my.unpam.ac.id/) atau langsung saja klik disini



3. Jika sudah tekan enter hingga laman my unpam terbuka, jika sudah terbuka tampilannya akan seperti ini:



4.  Login dengan isi username dan password kalian dan ketikan kode capchanya. Untuk Username ketikan NIM (Nomor Induk Mahasiswa) kalian, contoh: 171011409898. Dan untuk password ketikan seperti ini, contoh: unpam#409898 (409898 adalah 6 digit terakhir NIM agan). Jika sudah isi kode capcha dan klik Login



5.  Oke kalian sudah bisa login sekarang :). Cukup mudah bukan..

Sekian artikel kali ini tentang Cara Login dan Mengakses My Unpam Terbaru 2018. Semoga bermanfaat ya.
Baca juga: Cara Login E-learning UNPAM Terbaru 

jika ada pertanyaan silahkan ketikan dikolom komentar dibawah, Admin akan menjawab jika ada waktu luang tapi tenang admin akan menjawab secepatnya kok. Share artikel ini jika berguna ya gan. karna sebaik2nya ilmu adalah ilmu yang berguna :) 

Terima Kasih, dan tolong jika anda mengutip artikel ini Cantumkan sumbernya ya :)  

15 Responses to "Cara Login dan Mengakses My Unpam Terbaru"

  1. KALAU LUPA PASSWORD CARANYA GIMANA GAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh kok bisa?, Coba saja kamu langsung bertanya pada dosen, dosen pasti bisa membantu, maaf saya tidak tau karna saya sendiri belum pernah mengalaminya

      Hapus
  2. kak saya kan uda coba login seperti yang diatas , tapi kok gk bisa ya untuk mahaiswa baru tahun ini ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga begitu sudah beberapa kali tetap gak bisa

      Hapus
    2. saya juga td coba berkali" coba ga bisa tpi sekarang akhirnya bisa ..

      Hapus
  3. Samaa loh saya jg gk bisa bisa

    BalasHapus
  4. Coba dicoba lagi di PC lain, atau pake browser lain, kalau masih gabisa juga coba tanya tmen sekelas

    BalasHapus
  5. Sama ngga bisa juga, di my unpam yg baru. Solusi a min cepat, mau uts

    BalasHapus
  6. coba yg gk bisa mending datang langsung ke IT support, utk kampus viktor ada dilantai 6, karna emng ada pembaruan versi juga kan dari website MyUnpam, jadi mungkin anak2 maba sudah beda mungkin sistemnya utk password dll

    BalasHapus
  7. Gua Mao bayaran ga bisa masuk gimana ni

    BalasHapus
  8. Kalau lupa password kan ada tuh option "Lupa password" Coba aja ikutin stepnya, kalau msh gabisa ya dateng aja ke IT support

    BalasHapus
  9. Sama mau nanya bang jika lupa pasword my unpamnya gimana y

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel