-->

Cara Logout/ Keluar Akun Gmail di Laptop



       Halo Tekners, pada postingan kali ini saya akan membahas Cara Logout Akun Gmail di PC, banyak orang yang kadang masih bingung bagaimana cara logout akun gmail di pc. Sebenarnya caranya sangat mudah loh gan, mungkin agan-agan hanya kurang teliti saja.

Untuk anda yang sering beraktivitas dengan menggunakan komputer/laptop, handphone smartphone berbasis system operasi Android maupun IOS, mungkin sudah tahu apa itu Gmail jadi apa itu Gmail?

Gmail adalah kependekan dari Google Mail. Gmail/Goggle Mail adalah layanan email berbasis web yang disediakan oleh Google secara gratis. Layanan ini diluncurkan pada tanggal 21 Maret 2004 dan sempat membuat heboh banyak kalangan karena langsung menyediakan kapasitas email sebesar 1 GB yang pada saat itu sangat tidak wajar, tapi sekarang mungkin sudah sangat terkenal dan hampir semua orang memiliki akun Gmail. Oke gausah basa basi lagi langsung saja kita ke pembahasan utamanya, cekidott....

1. Buka Gmail dengan ketik (https://mail.google.com) 

2. Tunggu loading selesai, nah jika kalian sebelumnya sudah login biasanya akan langsung menuju menu Mail yang berisi email-email yang masuk ke akun kalian

3. Nah disebelah kanan atas ada gambar Foto profile akun Gmail anda seperti berikut:



4. Klik foto tersebut dan klik Sign Out . Maka akun gmail kalian akan langsung ter logout, seperti gambar berikut:




Oke sekian artikel kali tentang Cara Logout Akun Gmail di PC, semoga bermanfaat.

jika ada pertanyaan silahkan ketikan dikolom komentar dibawah, Admin akan menjawab jika ada waktu luang tapi tenang admin akan menjawab secepatnya kok. Share artikel ini jika berguna ya gan. karna sebaik2nya ilmu adalah ilmu yang berguna :) 

Terima Kasih, dan tolong jika anda mengutip artikel ini Cantumkan sumbernya ya :)  

0 Response to "Cara Logout/ Keluar Akun Gmail di Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel