-->

Cara Login dan Mengakses E-Learning Unpam Terbaru



Halo Tekners, kembali lagi dipostingan saya yang terbaru ini kali ini saya akan membahas Cara Login dan Mengakses E- Learning Unpam, pasti banyak dari kalian yang masih bingung dan sangat awam dengan ini. Dan yang pasti kalian adalah maba baru unpam yakan hehe, saya juga pernah merasakannya kok gan.

E- Learning unpam adalah sebuah website yang dibuat oleh Universitas Pamulang, yang bertujuan untuk proses belajar mengajar secara online (biasanya jika ada materi baru di e-learning ini dosen atau ketua kelas akan memberitahukan terlebih dahulu). Biasanya kalian diharuskan untuk aktif berdiskusi disini, karna jika aktif berdiskusi maka akan ada nilainya dimata dosen.

Oke langsung aja kita kepembahasannya, yaitu Cara Mengaksesnya dan cara Loginnya tentunya, cekidott..

1. Buka browser kalian, ane rekomendasiin buka lewat laptop, tapi tenang lewat HP juga bisa kok tapi tampilannya kadang agak berbeda dan ada yg terpotong.

2. Buka/ ketikan URL e-learning.unpam.ac.id (lihat gambar dibawah) atau kalian bisa langsung klik disini




3. Jika sudah kik enter, tunggu loading hingga terbuka 'Dashboard' E-learning unpam. Maka akan ada pilihan login seperti gambar berikut:
note: tampilan login di laptop dan di HP agak berbeda, kalau laptop seperti gambar dibawah




4. Klik login, maka akan muncul tampilan form login seperti berikut, dan isikan NIM (username) dan Tanggal lahir kalian (password). Contoh NIM kalian 171011408888 dan isikan pasword (tgl lahir) contoh 071298 
note: angka warna orange= tanggal, biru= bulan dan ungu= tahun




5. Jika sudah silahkan klik 'Log in', maka akan muncul dashboard dari mata kuliah kalian, lambat laun kalian juga akan ngerti sendiri kok, jadi gausah ane jelasin. Nah sampai disini kalian sudah berhasil Login

Oke sudah bisa kan, sekian artikel mengenai Cara Login dan Mengakses My Unpam Terbaru 2018 semoga bermanfaat ya.

jika ada pertanyaan silahkan ketikan dikolom komentar dibawah, Admin akan menjawab jika ada waktu luang tapi tenang admin akan menjawab secepatnya kok. Share artikel ini jika berguna ya gan. karna sebaik2nya ilmu adalah ilmu yang berguna :) 

Terima Kasih, dan tolong jika anda mengutip artikel ini Cantumkan sumbernya ya :) 

7 Responses to "Cara Login dan Mengakses E-Learning Unpam Terbaru"

  1. thx gan sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. Min saya susah login e-learning .. lupa paswwod
    Caranya bagai mana ya

    BalasHapus
  3. maaf mau tanya, saya tidak bisa membuka e-learning sebagai eror bagaimana? karena keterangannya privasi eror dan sudah expired Certificate nya 🙏.

    BalasHapus
  4. Maaf ka saya MULDIANA mahasiswa Menejemen reg C sekarang saya masuk semester 2 , saya mau tanya waktu d semester 1 saya ada kendala sakit sama pembayaran juga dan sekarang saya ngga bisa buka eLearning untuk ke lanjutan nya saya harus nanya ke siapa yhhh.... Mohon d bantu kk admin

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel