-->

Cara Mengatasi Error Wrong Ip Openload Tanpa VPN


       Openload adalah salah satu penyedia hosting untuk file-file yang terkenal dikalangan para uploader. Bagi uploader, openload adalah surga untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar dari setiap file yang mereka upload. Openload berani membayar lebih tinggi daripada situs penyedia space file hosting lainnya.


Sedangkan untuk menyimpan file, openload dikenal karena kecepatan yang stabil dan openload menyediakan fasilitas resume yang sangat berguna. Bagi saya, openload bagi saya adalah pilihan yang tepat setelah go0gle driv dan untuk kemudahan akses.






Tapi terkadang kita dihadapkan dengan situasi dimana openload mengalami error wrong ip saat kita ingin menyimpan file yang kita inginkan, maka dari itu saya akan berbagi cara untuk bypass masalah tersebut.
Mau tau cara mengatasi wrong IP openload? Cekidot aja gan...

Menurut saya ini adalah langkah yang paling simple saya cukup menganti alamat address openloadnya.

Hal ini pernah saya gunakan ketika url openload.co sempat down beberapa waktu lalu, tanpa VPN breww jadi garibet.

Ini adalah cara yang paling ampuh kamu tidak perlu menginstal aplikasi apapun, saya akan memberi solusi untuk kamu yang tetap ingin mengunduh file di Openload.co, kamu hanya perlu mengubah link akses pada yang di mana biasanya kamu mengakses menggunakan openload.co, kamu hanya perlu mengganti awqlan URL yang mengalami error tersebut menggunakan link-link seperti contoh berikut ini :


Contoh sebelum link akses dirubah :

1.https://openload.co/f/jalantekno/contohfilm.blabla


Silahkan coba ganti dengan yang dibawah ini:

2.https://oload.tv/f/jalantekno/contohfilm.blabla

3. https://ol.link/f/jalantekno/contohfilm.blabla

4.https://oload.stream/f/jalantekno/contohfilm.blabla

Tutorial diatas sudah saya coba dan work 100%, jika kalian tidak percaya silahkan dicoba saja sendiri kalian bisa mengubah URL yang wrong IP dengan 4 url diatas, dan bagi kalian yang ingin menggunakan IDM saja pastikan menggunakan IDM yang terbaru dan pastikan IDM Terintergrasi pada Browser


Gimana? sudah bisa kan, saya kira sekian artikel kali ini mengenai Cara mengatasi error wrong IP openload, semoga bermanfaat.


Jika ada pertanyaan silahkan ketikkan dikolom komentar dibawah.

Have a nice day, share artikel ini ya dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dibawah.

4 Responses to "Cara Mengatasi Error Wrong Ip Openload Tanpa VPN"

  1. Terima kasih untuk artikelnya ini bener bener work 100%

    BalasHapus
  2. Makasih buat tulisannya. Jadi bisa donlot lagi ��

    BalasHapus
  3. I really love this post I will visit again to read your post in a very short time and I hope you will make more posts like this.  https://www.lemigliorivpn.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel