-->

Mengatasi Laptop Komputer Ada Notifikasi Working On Updates

windows update settings


Halo Tekners, working on updates, hmm arti sederhananya sih laptop kamu sedang diupdate, tulisan ini biasanya muncul jika OS kamu sudah ketinggalan jaman, atau memang harus diupdate untuk meningkatkan performanya, tentu ini bagus, kamu hanya perlu menunggu hinga semuanya selesai.

Tapi bagaimana jika kamu memang tidak mau mengupdatenya, karna memakan waktu dan kamu selama ini merasa fine-fine saja menggunakan laptop kamu, intinya kamu tidak terlalu membutuhkan update tersebut.

Lalu cara mengatasinya gimana? simak penjelasan JalanTekno dibawah.

Mengatasi laptop muncul tulisan working on updates

Kita coba dengan cara yang paling mendasar, coba kamu restart laptop kamu, jika masih muncul juga, coba kamu tekan tombol power (tombol untuk menyalakan laptop kamu) selama beberapa detik hingga laptop turned off, jika sudah coba nyalakan kembali, apakah tulisannya masih muncul? jika sudah tidak muncul, kamu bisa menghindari hal tersebut muncul lagi dengan cara mengklik icon bendera yang ada icon "X"nya biasanya ada dipojok kanan bawah pada layar kamu, lalu klik Open Action Center> Windows Update> Change Settings> Let Me Choose. Sehingga kamu bisa memilih terlebih dahulu apakah kamu ingin melakukan update atau tidak, gambarnya kurang lebih seperti dibawah ini:

windows update settings

Nah itulah cara yang dapat kamu terapkan untuk mengatasi masalah yang satu ini, mudah-mudahan berhasil dilaptop kamu ya, selamat mencoba dans emoga bermanfaat.

Have a nice day, share artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dibawah.


0 Response to "Mengatasi Laptop Komputer Ada Notifikasi Working On Updates"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel