-->

Cara Memberi Password pada File Dokument Ms.Word Work 100% Tanpa Aplikasi



       Halo Tekners, hari ini saya akan membahas Cara Memberi Password pada File Dokument Ms.Word Work 100% Tanpa Aplikasi, Caranya sebenarnya tidak sulit kok gan.

Ada kalanya saat kita ingin menyimpan file dokument Ms. Word kita ingin memberi password pada file tersebut, ada banyak alasan untuk memberi password pada file word, mungkin karna isinya data-data pribadi ataupun hal penting lainnya, sebenarnya Ms.Word pun sudah memberi fitur tersebut pada aplikasinya, jadi tidak usah menginstall aplikasi tambahan lagi, mau tau caranya? langsung aja cekidott...

1. Buka aplikasi Ms.Word/ dokument Ms. word kalian yang ingin kalian beri password, disini saya mencoba membuat file baru saja seperti gambar berikut:




2. Lalu klik 'Offile Button' pada kiri atas (atau sering disebut file) >>lalu pilih 'Prepare' >>lalu pilih 'Encrypt Document' seperti gambar dibawah ini:



3. Lalu Isikan password sesuai keinginan anda, nah selesai silahkan Save File dokument kalian. tapi passwordnya jangan sampai lupa ya, karna jika agan ingin membukanya maka harus mengisi password yang tadi

Oke cukup mudah bukan? semoga pembahasan mengenai Cara Memberi Password pada File Dokument Ms.Word Work 100% Tanpa Aplikasi ini bermanfaat untuk kita semua, eiit jangan lupa:

Jika ada pertanyaan silahkan ketikan dikolom komentar dibawah, Admin akan menjawab jika ada waktu luang tapi tenang admin akan menjawab secepatnya kok. Share artikel ini jika berguna ya gan. karna sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang berguna :) 

Terima Kasih, dan tolong jika anda mengutip artikel ini Cantumkan sumbernya ya :)   

0 Response to "Cara Memberi Password pada File Dokument Ms.Word Work 100% Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel