-->

Cara Mengubah File PDF menjadi JPG, PPT, Ms.Excell, Ms.Word Secara Online



       
Halo Tekners, pada postingan kali ini saya akan membahas sedikit tentang Cara Mengubah File PDF menjadi JPG, PPT, Ms.Excell, Ms.Word, Unlock PDF dan Sebagainya, Karna saya pikir artikel ini sangat unik dan mungkin berguna bagi agan-agan semua jadi ya saya buat hehe.

Sebenarnya merubah format pdf ke ke Format-format lain sangatlah mudah banyak sekali aplikasi yang dapat anda gunakan. namun pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu kamu cara untuk merubah format pdf secara online. Jadi kalian gausah install aplikasi manapun jadi lebih efisien dan simple (walau sebenarnya tool dari website ini bisa digunakan secara offline) hehe langsung aja kita ke pembahasannya caranya sebagai berikut, cekidott....

1. Silahkan ketikan URL www.smallpdf.com maka kalian akan langsung menuju tab baru di browser kalian dan tunggu beberapa saat maka akan muncul tampilan web seperti ini dibawah ini, ya disitu bisa dilihat ada banyak sekali pilihan Konversi file PDF ke format lain.



2. Silahkan pilih PDF to PPT (saya mencoba yang ppt gan hehe), Maka akan muncul tampilan sebagai berikut:




3. Klik 'Choose File' seperti gambar diatas dan silahkan pilih file PDF punya kalian yang ingin dikonversi, lalu tunggu proses upload




4. Setelah menunggu sekitar 5-10 detik maka file PDF kalian sekarang sudah berubah menjadi file PPT (presentasi power point), tentu kalian bisa mencoba ke format lain sesuka kalian hehe.


Oke saya rasa cara diatas cukup mudah yaa, kalian pasti bisa semoga pembahasan ini bermanfaat bagi pembaca JalanTekno semua dan jangan lupa:


Jika ada pertanyaan silahkan ketikan dikolom komentar dibawah, Admin akan menjawab jika ada waktu luang tapi tenang admin akan menjawab secepatnya kok. Share artikel ini jika berguna ya gan. karna sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang berguna :) 


Terima Kasih, dan tolong jika anda mengutip artikel ini Cantumkan sumbernya ya :)

0 Response to "Cara Mengubah File PDF menjadi JPG, PPT, Ms.Excell, Ms.Word Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel