-->

Cara Mengatasi Laptop Error [1:1] Unrecognized Markup



Halo Tekners, pernahkah kalian saat sedang menyalakan laptop tapi ketika laptop sudah nyala muncul notifikasi Error [1:1] Unrecognized Markup?, permasalahan ini memang sedikit mengganggu bagi beberapa orang jika didiamkan, udah gitu banyak yang takut juga dan banyak yang mengira akan merusak laptop itu sendiri karna selalu muncul saat laptop di booting.

Mungkin iya, karna banyak yang bilang ini adalah virus yang "failed" yang disebabkan oleh kamu sendiri yang sembarangan menginstal aplikasi yang sudah terjangkit m@lware, Nah JalanTekno disini sudah menyiapkan tutorial cara mengatasinya nih, silahkan disimak.


Cara Mengatasi Error Unrecognized Markup pada Laptop Windows 7, 8 dan 10

Dengan scan antivirus

Ya, langkah awal yang paling mudah adalah dengan scan laptop kalian dengan antivirus, tentunya kamu harus scan menggunakan antivirus yang sudah diupdate ke latest version/ versi terbaru ya, dan saya merekomendasikan menggunakan antivirus yang memang sudah terbukti dan memiliki review bagus, jangan abal-abal karna kebanyakan antivirus yang abal-abal hanya akan membuat laptop kamu makin lelet, cenderung tidak berguna.

Dengan uncheck program mencurigakan

Seperti yang sudah saya bilang diatas, ini kemungkinan besar karna kamu kurang berhati-hati saat menginstal aplikasi, jadi aplikasi tersebut sebenarnya sudah terjangkit virus, maka lakukan cara kedua ini untuk mengatasinya.

1. Buka RUN dengan menekan kombinasi keyboard "Windows+R", maka akan muncul aplikasi run

2. Silahkan ketik "msconfig" tanpa tanda kutip ya

3. Lalu klik yang StartUp, silahkan unceklis semua aplikasi tersebut, digambar dibawah tidak terlihat aplikasinya, karna menggunakan windows 8 keatas, "terus gimana dong?" ya klik saja Open Task Manager, otomatis kamu akan dibawa ke task manager pada tab startup.


4. Silahkan cari aplikasi yang menurut kamu mencurigakan, klik disable, lalu restart pc/ laptop kamu, jika kamu sudah men-disable aplikasi mencurigakan tersebut seharusnya error [1:1] Unrecogized Markup ini sudah tidak muncul lagi, oke sekian tutorial kali ini semoga bermanfat.

Have a nice day, share artikel ini ya dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dibawah.

0 Response to "Cara Mengatasi Laptop Error [1:1] Unrecognized Markup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel