-->

Apa itu Nutshell dalam Film, Anime, Meme



       Halo Tekners, pada postingan kali ini saya akan membahas pengertian Nutshell/ In a Nutshell dalam sebuah film, anime maupun sebagainya, langsung aja gausah basa-basi gan hehe cekidott....

Nutshell/ In a Nutshell adalah sebuah Kesimpulan (penjelasan secara singkat), ya pengertian umumnya seperti itu, maka Nutshell dalam sebuah film, maupun anime adalah sebuah cerita singkat mengenai apa yang terjadi didalam sebuah film tersebut, bisa dibilang spoiler secara singkat.

Nutshell seringkali diucapkan seseorang khususnya para pecinta film, mereka seringkali membuat suatu meme atau animasi singkat dari film tersebut yang berisi hal-hal primer/inti dari film tersebut contohnya seperti film Titanic, Titanic adalah sebuah film dimana ada sebuah karakter Jack and Rose yang berusaha tetap hidup disebuah kapal besar yang terjadi hal mengerikan dippelayarannya, maka nutshellnya adalah Tenggelamnya suatu perahu besar di laut.

Atau anime Shingeki No Kyojin (attack on titan), kalian bisa membuat animasi sederhana untuk membuat Nutshell dari film tersebut kalian cukup membuat animasi tentang beberapa karakter di anime tersebut, seperti si Levi yang Menampar semua karakter di Anime tersebut. Itu sudah cukup menyimpulkan isi dari Attack On Titan hingga chapter 80an hehe.

Oke saya rasa kalian sudah mengerti sekarang pengertian Nutshell dalam sebuah film, semoga bermanfaat.

Jika ada pertanyaan silahkan ketikan dikolom komentar dibawah, Admin akan menjawab jika ada waktu luang tapi tenang admin akan menjawab secepatnya kok. Share artikel ini jika berguna ya gan. karna sebaik-baiknya ilmu adalah ilmu yang berguna :)

Terima Kasih, dan tolong jika anda mengutip artikel ini Cantumkan sumbernya ya :)

0 Response to "Apa itu Nutshell dalam Film, Anime, Meme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel