-->

Cara Menyimpan Video Postingan Instagram Kita Sendiri

Halo Tekners, instagram kini sudah menjadi sosial media yang bisa dibilang wajib dimiliki oleh orang-orang khususnya generasi milenial seperti sekarang ini, tak dapat dipungkiri instagram memang sudah menjadi gaya hidup bagi banyak orang, untuk selalu mengupdate kesehariannya, baik berupa snapgram ataupun postingan, entah itu berupa gambar maupun video.

Namun pernahkah kalian memposting suatu video ataupun gambar, entah itu dipostingan biasa ataupun snapgram, dan ingin menyimpan hasil video postingan tersebut? ada banyak alasan salah satunya mungkin karna video tersebut bagus, dan kalian ingin menyimpannya ke galeri.

Nah JalanTekno sudah menyiapkan tutorialnya, silahkan disimak dengan seksama.


Cara Menyimpan Video Postingan Kita Sendiri di Instagram

1.Buka instagram seperti biasa, lalu buka profil kita sendiri, lalu buka menu settings (pengaturan) yang bertanda titik 3 pada sebelah kanan atas.


2. Lalu cari option "Simpan Video Setelah Mengirim" silahkan geser kekanan agar ON, seperti gambar berikut:


Nah sekarang coba kalian membuat instastory/ snapgram di akun kalian berupa video, habis memposting video tersebut coba cek galeri kalian, pasti video tersebut juga ada digaleri.
Oke mungkin itu saja tutorial yang dapat saya berikan mengenai cara save video snapgram/ postingan kita sendiri, semoga bermanfaat.

Have a nice day, share artikel ini ya dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dibawah.

0 Response to "Cara Menyimpan Video Postingan Instagram Kita Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel