-->

2 Cara Menyembunyikan/ Menonaktifkan Kolom Komentar di Instagram



Halo Tekners, kita akan membahas salah satu pertanyaan yang sering muncul jika kamu seorang yang sering menggunakan/ memainkan instagram, yaitu cara menyembunyikan/ mematikan/ menonaktifkan kolom komentar di Instagram, tapi sebelum itu mari kita bahas apa itu instagram terlebih dahulu.

Baca juga: Cara menghemat kuota saat main instagram

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Nah balik lagi kepembahasannya, pernahkah kamu posting suatu foto ataupun video diinstagram? dalam beberapa moment pernahkah kamu merasa malas, bosan, dan cenderung tidak ingin membalas komentar pada postingan tersebut? jika iya yang perlu kamu lakukan hanya menonaktifkan kolom komentar tersebut, caranya silahkan disimak dibawah.


Cara Menonaktifkan Kolom Komentar Instagram

Kamu dapat mematikan komentar untuk mencegah orang berkomentar di kiriman individu. Ketika kamu mematikan komentar, komentar apa pun yang ada saat ini di kirimanmu akan disembunyikan.

Jika kamu menyalakan kembali komentar untuk kiriman, komentar sebelumnya akan dikembalikan dan orang akan dapat berkomentar kembali.

Untuk mematikan atau menyalakan komentar di kiriman yang sudah kalian bagikan di perangkat HP kalian begini caranya:

1. Klik "titik 3" pada postingan tersebut (yang disebelah kanan atas postingan)

2. Pilih Matikan komentar 



Kamu juga bisa sebenarnya menonaktifkan komentar pada postingan sebelum kamu mempublishnya, pada saat kamu ingin memposting pasti ada menu untuk menambahkan lokasi, caption dll. Nah disitu juga ada Pengaturan Lanjut (tapi memang warnanya abu-abu) kamu klik saja maka akan muncul option Matikan komentar tinggal kamu geser deh kekanan agar ON seperti gambar diatas.

Semoga artikel mengenai cara mematikan kolom komentar di instagram ini bermanfaat ya.


Have a nice day, share artikel ini ya dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dibawah.

0 Response to "2 Cara Menyembunyikan/ Menonaktifkan Kolom Komentar di Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel