-->

Cara Mendapatkan Kuota Axis Play Rp.1 di Axisnet

Halo Tekners, tahukah kamu baru-baru ini axis membuat suatu program dari update terbaru aplikasi Axisnet?, jika kamu sudah mengupdate aplikasi Axisnet kamu ke versi terbaru maka kamu akan menemui pilihan baru yang ada di aplikasi tersebut. Pilihan tersebut adalah Axis Play, pada dasarnya program tersebut sangat simple kamu hanya diharuskan memainkan suatu game (perlu kalian ketahui, kadang jenis permainannya beda) tapi nomor saya selalu mendapatkan permainan berupa Roulette.

Pada game roulette tersebut berisi hadiah berupa kuota dari yang 1gb sampai 3gb, dan ada pula hadiah surprise (kejutan) yang berisi 2gb yang seharga Rp.1 saja!.

Sangat menguntungkan tentunya, dan perlu kalian ketahui bahwasanya kalian hanya memiliki 3 kali kesempatan untuk memutar roulette kalian dalam sehari, tapi tenang kalian bisa memutarnya setiap hari kok.

Kalian bisa mendapatkan kuota Rp.1 seminggu sekali, langsung aja ketutorialnya cekidot..

1. Buka App Axisnet kalian

2. Geser kekanan, kalian akan menemukan Axis Play

3. Buka lalu mainkan roulettenya, tidak ada trik disini, cuma kehokian kalian saja yang diuji




4. Jika dapat silahkan ambil hadiahnya hehe, lumayan kan 2gb seharga Rp.1
berlaku selama 3 hari.

Nah sekian tutorial dari JalanTekno cara mendapatkan kuota 2gb dari axisplay Rp.1, semoga bermanfaat.

Jika ada pertanyaan silahkan ketik dikolom komentar, admin akan menjawab jika ada waktu luang, have a nice day, share artikel ini ya dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dibawah.

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota Axis Play Rp.1 di Axisnet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel