-->

Spoiler dan Fakta Shingeki No Kyojin Season 3


       Halo Tekners, bertemu lagi dengan postingan terbaru saya. Ya sesuai judul artikel, kali ini saya akan membahas Spoiler dan Fakta dari anime Attack on titan Season 3, For your information ini adalah postingan tentang anime pertama saya di blog ini, karna sebenarnya blog ini bertema teknologi, gadget dan sebagainya.Tapi menurut saya anime kan masih dekat dengan film yang mana film dekat dengan teknologi (perfilman) jadi menurut saya tidak apa- apa kan hehe.

Bagi kalian yang tidak ingin terkena SPOILER dari season 3 yang mana belum release resmi dari pihat WIT studio (japan) yang dikirakan akan rilis resmi dibulan July 2018, segeralah meninggalkan artikel ini jika sudah mencapai bagian Spoiler alert, tapi bagi kalian yang merasa tidak apa-apa maka kita lanjutkan oke gan.

Fakta attack on titan season 3 

Adaptasi dari Manga Volume 13-22

Berdasarkan informasi resmi (Official Teaser), anime AoT akan membuat animenya dari 10 Volume manga Attack on Titan!



Akan Lebih dari 12 Episode

Kemungkinan besar Attack on titan season 3 akan lebih dari 12 episode!, walau diseason 2 kita cuma diberi 12 episode tapi diseason 3 saya yakin akan lebih dari 12 episode. Wow keren bukan saya tau ini berdasarkan Fanspage resmi (official teaser dari AoT). Kok bisa lebih dari 12 episode? ya karna menurut teasernya AoT season 3 akan diadaptasi dari manga Volume 13-22. FYI 1 Volume AoT berjumlah 4 Chapter! tentu itu akan menghasilkan episode yang banyak, Berbahagialah kalian :).



Spoiler Attack on titan Season 3

SPOILER ALERT!
Nah disinilah saatnya bagi kalian yang non-manga reader (bukan pembaca manga) untuk meninggalkan artikel ini, karna dibawah ini saya akan memberikan spoiler Attack On titan Season 3 

Jika kalian merasa Ok ok saja mari kita lanjutkan..

Perang Saudara antara Scouting Legion dengan Military Police Pusat

Divolume 13 sampai volume 17 kalian akan disuguhi peperangan antara dua kubu ini, dikarenakan Eren yang diketahui sudah bisa mengkontrol Mindless titan. Dan juga Krista Lenz yang sudah memberitahukan Identitas Aslinya sebagai Historia Reiss



Ratu Dinding Yang Baru

Disini kita akan diceritakan masa lalu dari Historia dan diakhir Volume 17 (saat berakhirnya perang saudara) Historia Reiss yang mana sebenarnya adalah Keluarga kerajaan mengambil tindakan untuk Mengambil tahta sebagai seorang Ratu dinding eldia yang asli. Dan disetujui dan didukung oleh Rakyat, Military Police, Garrison dan Scouting legion untuk memegang tahta tersebut.


Masa lalu ayah Eren Yaeger

Divolume 18 kalian akan diceritakan pula masa lalu ayah Eren yang bernama Grisha Yaeger yang mana ia sebenarnya adalah seorang Eldian dari luar dinding, bagaimana ia bisa masuk ke dalam dinding, dan orang-orang yang berhubungan dengannya hingga bagaimana ia bertemu dan menikah dengan Ibu Eren.


Titan yang lebih besar dibanding Colossal Titan

Ya diseason 3 pun kalian akan diberi suguhan titan yang sangat amat besar dan panas, bahkan saat didekat hutan semua pohon yang didekatnya akan tebakar!. Titan ini adalah wujud titan dari ayahnya Historia Reiss yang bernama Rod Reiss.


Pertempuran Merebut kembali Dinding Maria

Di season 3 pun kalian juga akan diberi pertarungan yang sangat amat seru!, dimana Eren yang berniat merebut kembali dinding maria dan tentunya kampung halamannya (Shiganshina), dimana ia dulu tinggal. Ia merebutnya dengan menggunakan kekuatan barunya untuk mengeraskan dirinya seperti Annie Leonhart, dan tanpa disangka-sangka disana juga sudah ada musuh mereka yaitu para pejuang Marley (Bertholdt, Reiner, Zeke Yaeger, Pieck) disini seru karna kedua kubu ini Sudah bersumpah untuk menang.


Titan Shifter dari Colossal Titan yang baru!

Ya jika memang benar season 3 sampai ke 22 harusnya ini juga akan terjadi, yaitu terbunuhnya Bertholdt Hoover yang dimakan oleh Mindless titannya Armin Arlert. Maka kekuatan kolosal titan juga akan berpindah ke tangan Armin Arlert, didalam Arc ini juga akan sangat menyedihkan dimana ada perbedaan pendapat di Scouting Legion, yang mengakibatkan terbunuhnya salah satu tokoh penting di Scouting Legion yaitu Erwin Smith.

Lautan....

Sebenarnya saya tidak yakin season 3 akan sampai disini, yang saya yakin divolume 22 ini hanya akan menjadi penutup (kemungkinan besar) yaitu scene dimana Scouting Legion menemukan Lautan


Nah itulah Fakta dan Spoiler dari Shingeki no Kyojin/ Attack on Titan Season 3, admin sendiri sangat menyukai anime ini, bahkan menurut admin anime ini bisa disandingkan dengan Naruto karna Storynya yang bagus, Misteri yang sangat sulit dipecahkan dan juga sangat membawa perasaaan (bikin baper) yang bahkan diseason 2 yang lalu saja saat episode terakhir dimana Eren berteriak itu sangat menyakitkan bagi kita semua. Mungkin karna teriakan itu juga yang membuat Episode terakhir season 2 berjudul Scream.

Jika kalian suka dengan artikel ini di share ya gan disosial media kalian, komen dibawah jika kalian ingin menanyakan sesuatu ataupun berdiskusi dan ingin memberikan pendapat kalian, silahkan :).

0 Response to "Spoiler dan Fakta Shingeki No Kyojin Season 3 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel