-->

Cara Menonaktifkan Komentar di Snapgram

Halo Tekners, banyak orang yang berlomba-lomba membuat instagram stories atau snapgram pada akun instagramnya, mungkin agar dilihat selalu update dan kekinian, tak dapat dipungkiri memang, fitur yang satu ini memiliki banyak keuntungan bagi sipengelola akun, dengan fitur ini kita bisa tau siapa yang kepo dengan akun dan kegiatan sehari-hari kita hehe dasar stalker.

Fitur ini pun bermanfaat, karena yaa kita tidak mau selalu memposting sesuatunya di akun kita kan, nanti takutnya dibilang spam, karena fitur inipun berfungsi hanya sementara yaitu 24 jam sejak snapgram (stories) tersebut dipublish, jadi cuma bertahan 1 hari.

Namun ada kalanya kita tidak ingin dipusingkan dengan komentar dari follower ataupun netizen dengan stories kita, jadi daripada kebanjiran DM (Direct Messages) terbesit pikiran untuk mematikan kolom komentar di Snapgram kita itu, tapi bagaimana sih caranya? silahkan simak penjelasan JalanTekno berikut ini.


Cara Mematikan Kolom Komentar di Snapgram/ Instastory

1. Pad saat kalian ingin membuat snapgram, maka otomatis akan tersambung ke kamera kan?, pernahkah kalian menyadari bahwa ada menu pengaturan pada snapgram kalian, seperti gambar berikut:


2. Silahkan diklik, maka akan membuka jendela baru mengenai pengaturan snapgram kalian, mulai dari siapa saja yang dapat melihatnya hingga siapa saja yang dapat membalas, pada option "Izinkan Balasan Pesan" Silahkan pilih "Mati/ Off" dan taaraa lihat hasilnya nanti ketika sudah dipublish.

Kolom "Balas" tidak akan terlihat lagi, mungkin itu cara yang dapat JalanTekno berikan untuk mematikan kolom komentar di snapgram, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan ketikkan dikolom komentar.

Have a nice day, share artikel ini ya dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dibawah.

0 Response to "Cara Menonaktifkan Komentar di Snapgram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel