-->

Cara Agar Akun Instagram Menjadi Private

Halo Tekners, kalian pasti sudah sangat familiar dengan aplikasi yang satu ini, apalagi kalau bukan instagram, sosmed yang berfungsi sebagai tempat men-share foto atau video ini sangat digemari belakangan ini, banyak orang yang memiliki akun dari sosial media yang satu ini.




Namun beberapa orang memang tidak terlalu suka untuk mengumbar kegiatannya pada orang-orang yang tidak dikenal, khususnya yang bukan follower kalian, maka banyak orang yang mengubah setelan akunnya menjadi "Private" dengan tujuan mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan sampai membuat stalker menjadi kebingungan dan harus membuat akun palsu untuk melihat aktivitas kalian hahaha.

Cara ini memang bagus untuk kalian yang tidak berjualan online, menjual jasa dan lain-lain, tapi jika kalian yang malah menjual jasa, barang dll, lebih baik jangan dilakukan karna memiliki dampak pada kredibilitas dan membuat ribet orang yang ingin memakai jasa kalian. Oke kita lanjut pada pembahasannya, simak penjelasan JalanTekno dibawah.


Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Private

1. Bukalah instagram kalian, lalu pilih pengaturan (settings) yang betanda titik3 seperti gambar dibawah:


2. Lalu cari option "Akun Privat" jika sudah ketemu tinggal kamu geser agar ON, lihat gambar dibawah untuk lebih jelasnya. Sudah selesai, mudah kan?




Yap semudah itu, semoga penjelasan tutorial diatas mengenai cara membuat akun instagram menjadi private, semoga bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ketikkan dikolom komentar.

Have a nice day, share artikel ini ya dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya dibawah.

1 Response to "Cara Agar Akun Instagram Menjadi Private"

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel