-->

Pembahasan Attack On Titan Chapter 102


Halo Tekners, bertemu lagi dipostingan terbaru saya. Ya it's anime time hoho, dihari rabu ini tepatnya disore hari, telah release manga dari anime Attack On titan Chapter 102 yang berjudul It's too late. 

Dari chapter terbaru ini banyak sekali kejutan dan teori-teori baru yang dibuat oleh Hajime Isayama, seperti biasa bang hajime isayama selalu membuat kejutan-kejutan baru yang tak terpikirkan sebelumnya, langsung aja ke pembahasannya gan cekidott...

Munculnya teman-teman dari Scouting Legion


Banyak sekali kejutan disini, dikarenakan munculnya teman-teman eren dan beberapa anggota scouting legion yang baru (mungkin) dichapter 102 ini muncul Jean kristein, Connie springer, Sasha blouse, Floch, dan yang paling ditunggu-tunggu, siapa lagi kalau bukan Levi Ackerman (paling keren levi gan, karna dia make jubah khas scouting legion #imho). 

Mereka banyak terlihat berubah terutama potongan rambut, tapi jujur disini levi tidak terlalu banyak berubah tapi mungkin sekarang lebih tinggi ya gan :D

Kejutan dari Warhammer Titan


Yap disini kita dikejutkan lagi dengan kekuatan si warhammer titan, tidak disangka-sangka ia juga bisa menggunakan kekuatannya dengan sangat maksimal, bahkan ia bisa membuat senjata selain Hammer (Palu) seperti busur dan pedang menyerupai cambuk dengan banyak talinya (ane masih bingung jadi ane namain aja pedang cambuk hehe).

Dan menurut ane yang paling mengagetkan adalah Badan/source dari Warhammer titan ini bukan di tengkuknya melainkan tersambung dengan semacam tali yang menghubungkan badan pengguna ke titan formnya.

Selain fakta-fakta mengejutkan dari Warhammer titan ini, ada yang tak kalah mengejutkan lagi, yaitu kematian Udo (ane juga belum terlalu yakin Udo sudah mati, dikarenakan dokter yang belum bisa mengecek keadaaannya dikarenakan kerusuhan yang terjadi) tapi bisa dibilang 75% Udo sudah mati.

Konspirasi Anak Ajaib (Zeke yaeger)


Yap bisa dibilang teori, disini Zeke berubah menjadi titan formnya (beast titan), dan dia berkata "jangan biarkan mereka kabur, binasakan mereka".

membingungkan sekali kan?, disini zeke sangat membingungkan perannya, sebenarnya ia memihak Eren atau memihak Marley. Dikarenakan dichapter-chapter sebelumnya banyak bertebaran teori mengenai sikap zeke yang terlihat misterius dan seperti menutupi sesuatu.

Bahkan dichapter sebelumnya (chapter 100) ia dipisahkan dari Galliard dan Pieck oleh militer misterius, yang banyak menyebutnya sebagai Connie springer (walau ane sendiri tidak percaya kalau si prajurit misterius itu Connie #imho) pendapat ane pun disupport oleh chapter terbaru ini, dimana Connie tiba-tiba sudah menggunakan peralatan Scouting legion secara tiba-tiba, masa ia dia ganti baju dulu? hehehe peace ini cuma pendapat ane :D

Itulah pembahasan Attack On Titan chapter 102, mudah-mudahan kalian terhibur dan menambah keingin tahuan kalian di chapter 103 bulan april 2018 nanti, yap april ini cukup aneh kenapa bukan maret ya? berarti Hajime ingin istirahat sebulan sepertinya, kita diharuskan menunggu 2 bulan gan haduh...

Share artikel ini ke media sosial kalian ya gan :D

0 Response to "Pembahasan Attack On Titan Chapter 102"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel