-->

Cara Main Ninja Saga Facebook Di Hp Android ataupun Iphone

  

       Halo Tekners bertemu lagi dipostingan terbaru saya, kali ini saya akan membahas Cara memainkan Ninja saga Facebook di android maupun Apple termudah. Pertama-tama kita bahas dulu apa itu ninja saga oke gan, Ninja saga adalah game online yang bisa dimainkan di sosial media bernama Facebook, ninja saga dibuat dan dikembangkan oleh Maker of social networking games, Emagist Entertainment Limited. 


Ninja saga adalah game online facebook (flash) dimana kita bisa membuat karakter ninja dan memainkan gamenya secara online. Ninja saga memiliki beberapa element dasar yang bisa kalian pilih yaitu Air, Api, Tanah, Angin, dan Petir. Game ini pertama rilis pada bulan Juli 2009 dan sekarang sudah 2017 yang berarti game ini sudah dimainkan sekitar 8 tahun, sampai saat ini pun saya masih memainkannya, digame sekarang ini sedang berlangsung event 8Th Anniversary, Thanksgiving dan masih banyak lagi yang mana berarti game ini masih mempunya peminat yang banyak.


Oke mungkin cukup sekian penjelasan tentang Ninja saga, sekarang kita back to topic again ke Bagaimana sih cara main Ninja saga facebook di hp Android, mungkin banyak dari kalian yang akhir-akhir ini melihat screenshot gameplay teman-teman ninja saga kalian di facebok, tapi anehnya mereka memainkannya di Android lhoo kok bisa, itu kan yang terlintas dibenak kalian? hehehe.

Sebenarnya caranya sangat gampang gan langsung aja deh ane kasih tahu, Cekidott...

1. Buka Playstore ataupun Appstore 


2. Cari/ search Puffin Browser di appstore maupun google playstore


3. Cari aplikasinya dan install di Smartphone kamu


4. Buka aplikasi Puffin Browser tersebut, lalu pilih setting/ pengaturan/ option yang bertanda 3titik disebelah kanan atas browser 


5. Lalu geser option Request dekstop site ke "ON" seperti pada gambar berikut:


6. Jika sudah buka facebook dan cari game ninja saga, buka dan silhkan bermain ninja saga hehe silahkan nostalgia and have fun gan.


Oke sekian artikel mengenai Cara Main Ninja Saga Facebook Di Hp Android maupun Apple, semoga bermanfaat.


jika ada pertanyaan silahkan ketikan dikolom komentar dibawah, Admin akan menjawab jika ada waktu luang tapi tenang admin akan menjawab secepatnya kok. Share artikel ini jika berguna ya gan. karna sebaik2nya ilmu adalah ilmu yang berguna :)


Terima Kasih, dan tolong jika anda mengutip artikel ini Cantumkan sumbernya ya :)

5 Responses to "Cara Main Ninja Saga Facebook Di Hp Android ataupun Iphone"

  1. Bagaimana ya cara menghilangkan iklannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba klik pengaturan(titik 3),lalu klik 'icon gear' lalu cari 'Pop-Ups' lalu pilih Block.
      Semoga membantu ya mba

      Hapus
  2. request dekstop site nya ga bisa

    BalasHapus
  3. Kok tkok tulisannya "aplikasi ini tidak didukung di ponsel anda" kenapa ya?

    BalasHapus
  4. Kok tkok tulisannya "aplikasi ini tidak didukung di ponsel anda" kenapa ya?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel