-->

Cara Mengatasi Error Crawling Your request has been denied. Reason Your request can not be processed at this time. Please try again in a few days


Halo Tekners, sudah lihat foto header diatas? ya itulah masalah yang akan kita bahas, dan tentunya saya beri solusi.

Jadi gini saya sedang melakukan aktivitas biasa yaitu ngeblog dan membuat artikel, bagi kalian para blogger pasti sudah tidak asing dengan proses submit URL atau sering disebut Indexing/ Crawling.

Pada proses itu kita diharuskan meng input URL artikel kalian ke google webmaster submit url, atau bing submit url. Tetapi hal yang tidak diduga muncul yaitu notif berwarna merah dengan tulisan seperti berikut: Your request has been denied. Reason Your request can not be processed at this time. Please try again in a few days. Tentu ini mengejutkan saya, yang bisa dibilang blogger awam dan newbie, tapi tentu saja disini saya datang untuk memberi solusi untuk kalian semua. 

Lanjut, kalianpun tidak bisa mensubmit artikel kalian, sebenarnya solusi untuk permasalahan ini sudah jelas, yaitu kalian harus menunggu sekitar beberapa hari/ seminggu, ini terjadi karna kalian sudah terlalu banyak mensubmit URL kalian hanya dalam beberapa hari. Mungkin google mengira ini SPAM, makannya ia memunculkan/ memperingati dengan notif tersebut. Karna setau sayapun kalian tidak boleh mensubmit URL artikel kalian lebih dari 50 URL perminggu, jika kalian lakukan dampak ini pun muncul.

Tapi bagi kalian yang tidak ingin menunggu hingga seminggu, kalian bisa mengikuti cara/ tutorial yang akan saya berikan dibawah ini:

Cara Mengatasinya:

1. Buka Gmail (https://www.google.com/gmail/)

2. Klik My Account (yang bergambar foto profil gmail kalian), lalu klik log out/ sign out

3. Nah ketika sudah Log out silahkan sign in (login) lagi menggunakan akun Gmail yang lain

4. Nah sekarang coba kalian submit URL kalian seperti biasa, sudah bisa kan sekarang?

Sekarang kalian sudah tidak bingung lagi jika masalah ini menimpa kalian tau teman kalian. Oke mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ketikan dikolom komentar dibawah, admin akan menjawab jika ada waktu luang. dan share artikel ini jika berguna bagi kalian.
Have a nice day, terimakasih telah mengunjugi JalanTekno.com

0 Response to "Cara Mengatasi Error Crawling Your request has been denied. Reason Your request can not be processed at this time. Please try again in a few days"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

b

c

Iklan Bawah Artikel